SITUS BERITA TERBARU

Sopir 'Bajaj Jokowi-JK' Jadi Model Iklan Jamu

Thursday, August 28, 2014

Nasib baik terus datang kepada Rahman dan Bori. Setelah bajaj mereka, sempat ditumpangi Joko Widodo-Jusuf Kalla saat datang ke KPU dan kemudian dibeli CEO Sido Muncul Irwan Hidayat, kini keduanya didapuk jadi bintang iklan perusahaan tersebut.

Menurut Irwan, salah satu produk perusahaan itu selama ini memang identik dengan kalangan pekerja keras. Mulai dari sopir hingga olahragawan. Namun dia tidak tahu detil storyboard dari iklan tersebut. Termasuk peran yang bakal dimainkan oleh Rahman dan Bori.

Irwan menceritakan, saat keduanya ditawarkan jadi bintang iklan, mereka langsung setuju. Karena sudah dianggap terkenal, keduanya juga sempat 'ditodong' traktiran sekampung.

2 Bajaj BBG yang sempat disopiri Rahman dan Bori dibeli Irwan seharga Rp 240 juta dari seseorang di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Kendaraan itu diincarnya karena pernah ditumpangi Jokowi-JK saat mengambil nomor undian di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, pada Minggu 1 Juli 2014.

Pada 1 Juni lalu, pasangan yang menurut www.iklancapres.org telah menghabiskan dana Rp 123,54 milyar untuk berkampanye di media massa, bertolak dari Taman Menteng, Jakarta Pusat, menuju KPU. Jokowi menumpang bajaj biru BBG berpelat nomor B 2954 MA, sementara JK menumpang bajaj biru BBG berpelat nomor B 2062 DE.


Sumber: www.detik.com www.iklancapres.org



Link: http://adf.ly/rWSLq
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive