SITUS BERITA TERBARU

Anak Indonesia Sutradarai Film Hollywood

Tuesday, August 26, 2014
Quote:


Seorang anak perempuan muda Indonesia bernama Livi telah mengharumkan nama bangsa di pentas dunia.

Livi sukses menerobos dunia entertainment Amerika Serikat, dengan menyutradarai film perdananya, Brush with Danger, bersama para crew Hollywood yang bernominasi Oscar dan pemenang penghargaan Emmy Award.

Trailer film Brush with Danger yang dirilis tiga hari lalu di Amerika Serikat, mendapat banyak tanggapan postitif.

Bahkan pada hari pertama ketika Brush with Danger dirilis, film tersebut langsung mendapat perhatian Bloomberg Business Week.

Bukan cuma itu, sutradara dalam negerijuga terkagum-kagum dengan kehebatan Livi. Salman Aristo, penulis Film Laskar Pelangi, pun menulis pada akun Twitternya "Buat disimak, produksi Hollywood sutradara Indonesia, Livi Zheng, tayang di bioskop Amerika."

Bahkan Ade Rai pun turut mendukung kecakapan Livi menyutradarai film di Amerika dengan menulisnya di akun Twitternya juga.

Kevin Febryan , sahabat Livi yang kini sedang belajar di University of Southern California kepada SP, Jumat (22/8), mengatakan, Gubernur badan penyelanggara Oscar (Academy of Motion Picture Arts Sciences) memberi Livi banyak saran dalam menyutradarai film Brush with Danger ini.

Livi, bersama dengan adiknya, Ken, bahkan turut diundang menghadiri upacara pembagian piala Oscar tahun 2014 ini.

Ken, yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini, mendapatkan kesempatan emas bersama Livi untuk berjumpa dengan artis - artis terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Amy Adams, Anna Kendrick, dan Joseph-Gordon Levitt.

Film Brush with Danger ini akan ditayangkan di bioskop - bioskop bergengsi di seluruh Amerika Serikat.
Seperti dikutip dari laman Bloomberg Business Week, film ini mulai diputar perdana di Teater Cinema Village di Kota New York pada 19 September.

Film ini dibintangi Livi Zheng, Ken Zheng, Norman Newkirk, dan Nikita Breznikov. Film Brush with Danger menceritakan kisah dua bersaudara yang melarikan diri dari rumah mereka di Cina.

Mereka tiba di Seattle, Washington setelah menyelinap masuk ke dalam sebuah kontainer kapal.

Alice (Livi Zheng), seorang artis, dan Ken (Ken Zheng), artis laga, berjuang hidup di jalan-jalan kota, sampai suatu hari seorang agen seni, Jutus Sullivan yang diperankan Norman Newkirk, mengagumi hasil lukisan Alice.
Dia kemudian menawarkan menjual hasil karya tersebut ke galeri miliknya.

Rencananya, film ini akan diputar di Indonesia pada akhir tahun ini. Tetapi, belum ada keputusan akan tanggal berapa.

Pada saat ini juga, Livi sedang menyutradarai film Hollywood keduanya yang dibintangi oleh Tony Todd, bintang film Candyman, Madeline Zima aktris cilik TV seri The Nanny, John Savage, dan Keith David.

Livi lahir di Jawa Timur, dan besar di Jakarta. Pada usia 15 tahun, ia meneruskan SMA di Beijing, lalu mengambil S1 di University of Washington, Seattle.
Selama di sana, dia adalah salah satu tim inti karate di negara bagian Washington. Dia memenangkan lebih dari 25 medali dan piala penghargaan.
Semenjak kecil, Livi memang sudah hobi bela diri. Lalu, Livi melanjutkan studi S2 di bidang perfilman di University of Southern California di mana George Lucas (sutradara Star Wars) dan Robert Zemeckis (sutradara Forrest Gump dan Back to the Future) juga menimba ilmu perfilman mereka.





SUMBER

Mantab ..... Indonesia



Link: http://adf.ly/rU2WH
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive