SITUS BERITA TERBARU

Pemprov Jabar Raih Bhumandala Award 2014

Friday, May 30, 2014

JAVANEWS.CO, Bandung â?? Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menerima Bhumandala Award 2014 yang diberikan di Gedung Negara Pakuan Jl. Otto Iskandardinata No.1 Bandung sebagai penghargaan atas upaya pembangunan infrastruktur berbasis informasi geospasial pada Rabu(28/05).

Aher tidak menyangka bahwa program-program pembangunan Jawa Barat akan dinilai oleh badan informasi geospasial dan diberi penghargaan sebagai provinsi terbaik.

â??Saya seringkali mengatakan, ketika bikin program, saya tidak pernah program tersebut didedikasikan untuk sebuah penghargaan. Tapi ketika ada penghargaan, kita terima, bahwa ternyata Alhamdulillah apa yang kita buat cukup baik dan layak untuk dapat penghargaan,â?? papar Aher.

Menurut Kepala Badan Informasi Geospasial Asep Karsidi, Jawa Barat dinilai sebagai provinsi yang paling peduli dalam menyelamatkan bumi melalui informasi geospasial.

â??Pemerintah daerah Jawa Barat ini satu-satunya pemerintah daerah yang pionir dalam menjalankan perda, begitu meyakini bahwa data, termasuk data spasial itu penting,â?? tutur Kepala Badan Informasi Geospasial ini.

Provinsi Jawa Barat mendapatkan penghargaan ke 144 ini setelah mengungguli Provinsi Sumatera Selatan dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive