SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Sudah Tahu Pemalsu Surat ke Kejaksaan Agung

Friday, May 30, 2014
Quote:Jokowi Sudah Tahu Pemalsu Surat ke Kejaksaan Agung




Jakarta - Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo, mengaku telah mengetahui pelaku pemalsu tanda tangan dirinya terkait dengan surat penangguhan pemeriksaan dalam kasus korupsi bus Transjakarta kepada Kejaksaan Agung (Kejagung). "Baru sore tadi saya mengetahuinya. Pelakunya sudah ditemukan," ujarnya di Balai Kota, Jumat, 30 Mei 2014.

Ia pun mengancam bakal melaporkan pelaku ke pihak berwajib. "Nanti akan dikasih tahu pelakunya dan akan dilaporkan ke polisi," ujar Jokowi.

Namun begitu, ia tak mau memberitau siapa pelaku persisnya. Saat ditanya apakah orang terdekat, ia mengelak, "Nanti dikasih tahu." Ia juga memastikan surat tersebut tidak ditandatangani dirinya. "Itu dipalsukan. Orang di Senen juga banyak yang seperti itu," tuturnya.

Sebelumnya, di media sosial beredar surat permohonan penangguhan pemeriksaan Jokowi kepada Kejagung tertanggal 14 Mei 2014. Dalam surat tersebut terdapat tanda tangan Jokowi sebagai bentuk persetujuan penangguhan dan meminta pemeriksaan dilakukan setelah pemilihan presiden.

SUMBER.............


Langsung aja laporin ke polisi Pak, biar kapok!!!!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive