SITUS BERITA TERBARU

[Tugas Rhoma] Fadli Zon minta Bang Haji 'comblangi' Prabowo

Saturday, May 31, 2014
Merdeka.com - Seusai menghadiri acara Rakernas I sekaligus pemantapan dukungan Prabowo-Hatta di Twin Plaza Hotel di Slipi Jakarta Barat, ada sebuah permintaan unik yang diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon.

Fadli Zon menepis semua rumor yang menyebutkan bahwa Prabowo akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. "Itu tidak ada sama sekali. Karena sampai sekarang belum ada niatan dari yang bersangkutan untuk menikah lagi," kata dia.

Justru, dia menyarankan kepada Raja Dangdut Rhoma Irama untuk 'mencomblangkan' Prabowo dengan seorang wanita pilihan Rhoma. "Ya kalau bisa Bang Haji (Rhoma Irama) juga bisa carikan jodoh buat Pak Prabowo," ujarnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Calon Presiden Prabowo Subianto datang dalam acara deklarasi Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami), di Twin Plaza Hotel, Slipi Jakarta Barat, Sabtu (31/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan dia kali ini, demi memperkokoh barisan dukungan Prabowo-Hatta dari kalangan tamir masjid yang jumlahnya mencapai ribuan orang di Indonesia itu.

sumber

Rhoma dapat job baru
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive