SITUS BERITA TERBARU

Gubernur Segera Bertemu CT untuk Tuntaskan Proyek Waduk Jatigede

Friday, May 30, 2014

JAVANEWS.CO, Bandung â?? Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengandalkan Menko Perekonomian Chairul Tanjung (CT) agar segera menyelesaikan proyek Jatigede yang sebelumnya digarap oleh Hatta Radjasa.

Menurut Heryawan, dia akan segera melakukan komunikasi dengan pria yang juga sebagai bos media tersebut, agar segera melakukan percepatan dalam menyelesaikan proyek Jatigede. â??Saya akan meminta percepatan penyelesaian Waduk Jatigede,â?? katanya kepada wartawan di Bandung. Rabu (21/5).

Dikatakan Heryawan, dalam menangani proyek Waduk Jatigede harus dibarengi dengan tuntasnya persoalan dampak sosial. â??Bahaya kalau Jatigede sudah jadi tapi dampak sosialnya belum selesai,â?? katanya.

Menurutnya tak hanya Waduk Jatigede yang mendesak, namun sejumlah proyek infrastruktur besar di Jabar juga menuntut perhatian Menko Perekonomian yang baru ini. Pertama masalah Tol Cisumdawu, Cikampek-Palimanan, hingga Bandara Internasional Jawa Barat, Kertajati, Majalengka. â??Itu kan perlu koordinasi yang lebih kuat,â?? pungkasnya.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive