SITUS BERITA TERBARU

{Kereen] Dapat Dukungan Artis, Jokowi Syuting Video klip

Friday, May 30, 2014
Jakarta - Tidak hanya kubu capres Prabowo Subianto yang mendapat dukungan dari para artis. Adapun Capres Joko Widodo (Jokowi) juga mendapat dukungan para artis dengan didaulat sebagai calon presiden anti pembajakan.

Malam ini, Jumat (30/5/2014) pukul 19.30 WIB Jokowi mendatangi kantor produsen musik Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, untuk melakukan syuting video klip dengan para musisi-musisi pendukungnya yang menamakan dirinya Duta Joko Widodo. Selama kurang lebih setengah jam Jokowi melakukan syuting video klip bersama para artis diantaranya Faank Wali Band, Delon, Tika Ramlan, dan Widi Vokalis Hello band.

Dalam syuting video klip tersebut, Jokowi beradu akting dengan para artis menyanyikan lagu berjudul Cari Presiden. Lagu tersebut merupakan aransemen dari lagu Wali band yang berjudul "Cari Jodoh".

Video klip yang dibintangi oleh capres Jokowi ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Usai melakukan syuting, Jokowi menerima sebuah piagam dari para artis dengan nama Piagam Johar 4U. Usai dari Kantor Nagaswara, Jokowi melakukan konfrensi pers di restoran Rendesvouz dengan para musisi dan CEO Nagaswara.

"Pembajakan saat ini sudah seperti virus yang masuk pikiran manusia, dan harus diberantas kalau tidak akan menyebar dan menjadi penyakit. Mungkin dengan kehadiran Jokowi (sebagai presiden) nanti pembajakan dapat diberantas," ujar musisi tanah air Delon di Restoran Rendesvouz, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).

Sumber

Sebentar lagi banyak anak-anak nyanyi lagu Jokowi nih
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive