SITUS BERITA TERBARU

(orang salah pasti takut) Kubu Prabowo-Hatta tuding Jokowi politisir kasus Lapindo

Friday, May 30, 2014
Merdeka.com - Tidak hanya Jokowi, pasangan Prabowo-Hatta juga siap berkampanye di wilayah lumpur Lapindo, Sidoarjo. Tapi dia berharap kasus Lapindo tidak dipolitisir.

"Ya enggak ada masalah kita kampanye di sana," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Jakarta, Jumat (30/5).

Sedangkan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan seharusnya kejadian musibah semburan lumpur Lapindo itu tidak dijadikan materi kampanye. Seharusnya warga diberikan solusi.

"Masa itu dijadikan materi kampanye. Kan kampanye memberikan solusi, bukan mempolitisir. Solusi apa yang bisa diberikan. Bagi ARB (Ical) kan sudah beri solusi selama ini. Rp 9 triliun lebih dikucurkan. Coba tunjukkan siapa yang bertanggung jawab seperti ARB, ARB menyelesaikan semua," jelas Idrus.

Selain itu, politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung menegaskan bahwa tidak ada hubungannya antara Prabowo-Hatta dengan kasus yang melanda Ical. Dia menegaskan agar kubu Prabowo-Hatta tidak terpengaruh.

"Kalau seandainya orang mengandalkan itu untuk membuat image citra negatif tidak ada relevansinya. Oleh karena itu kita tidak perlu terpengaruh dengan yang seperti itu. Kita harus bersaing sehat," ujar Akbar.

sumber

kalo kubu prahara ke sana kira2 bakal ajak si dagumen ga yah???
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive