SITUS BERITA TERBARU

Tenggak Obat Kuat, Kakek Ini Tewas Saat Berkencan

Saturday, May 31, 2014


Quote:Seorang kakek, 64 tahun, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Kamis, 29 Mei 2014. Laki-laki tua yang diketahui bernama Rudi Cahyadi Tio itu tewas setelah menenggak obat kuat untuk berhubungan seks. "Ditemukan tewas sekitar pukul 13.30 WIB di dalam kamar," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanjung Duren Ajun Komisaris Khoiri saat dihubungi, Kamis, 29 Mei 2014.

Khoiri mengatakan Rudi diketahui menyewa satu unit kamar di Hotel MKL. Berdasarkan catatan pihak hotel, Rudi menyewa kamar itu sekitar pukul 12.30 WIB.

Dia menyewa hotel itu untuk berkencan dengan kekasihnya yang bernama Novianti, 24 tahun. Untuk memuaskan hasrat seksualnya, Rudi menenggak obat kuat sebelum berhubungan badan.

Namun belum sempat melakukan hubungan suami-istri, Rudi tiba-tiba tidak sadarkan diri. Novianti yang saat itu tengah bercumbu dengan Rudi langsung panik. Bersama petugas hotel, korban langsung diantar ke Rumah Sakit Atmajaya. Namun pihak rumah sakit menyatakan Rudi sudah meninggal dunia.

Khoiri mengatakan korban diduga tewas akibat overdosis obat kuat. Dugaan itu diperkuat dengan penemuan obat Levitra di dalam kamar nomor 24 yang disewa korban. "Obat itu biasanya digunakan untuk meningkatkan stamina pria sebelum berhubungan seksual," ujarnya.

Saat ini jenazah sudah dikembalikan ke keluarganya di Kompleks Grogol Permai, Jakarta Barat. Khoiri mengatakan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi atas jenazah Rudi. "Jadi semua sudah diserahkan kepada keluarga," tuturnya.


sumber: TEMPO

ya ampun, udah tua bukannya mengejar akhirat malah maksiat, sukurin deh kena akibatnya, jangan ditiru ya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive