SITUS BERITA TERBARU

Peserta Konvensi Demokrat Lain Dukung Jokowi?

Saturday, May 31, 2014
Quote:Peserta Konvensi Demokrat Lain Dukung Jokowi?




Jakarta - Calon presiden dari PDIP Joko Widodo mengaku sudah membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh yang pernah mengikuti konvensi Partai Demokrat. Namun, Jokowi enggan membocorkan orang-orang itu.

"Enggak usahlah saya sebutkan," katanya di SICC, Sabtu, 31 Mei 2014. Namun, dia mengatakan dalam waktu yang tidak lama lagi, orang-orang tersebut akan terungkap. "Ya sebentar lagi. Satu-satulah."

Sejauh ini, ada dua orang peserta konvensi Partai Demokrat yang merapat ke Jokowi. Mereka adalah Anies Baswedan dan Dahlan Iskan. Anies mendukung Jokowi dan telah menjadi juru bicara bagi tim pemenangan Jokowi-JK. Sementara itu, Dahlan telah mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi hari ini bersama dengan Relawan Demi Indonesia (ReDI).

Namun, Jokowi memastikan bahwa komunikasi yang dibangunnya dengan peserta konvensi tidak akan mengandung politik transaksional. "Tanpa syarat," tegasnya. "Tanya Pak Dahlan, tak ada seperti itu."

Dahlan pun mengiyakan bahwa tidak pernah ada pembicaraan soal transaksional. "Ini saja baru bertemu sekarang," kata dia.

SUMBER.............


Masalah komunikasi boleh ama siapa aja, tapi kalo masalah pilihan hati, hanya Tuhan yang tahu!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive