SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Dianggap Belum Berikan Karya yang Fenomenal

Friday, May 30, 2014

JAVANEWS.CO, Javanews.co, Bandung â?? Wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menegaskan bahwa pihaknya mendukung pasangan Prabowo-Hatta saat pilpres 2014. Dia mengaku sangat mendukung Prabowo karena saat ini rakyat Indonesia sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo.

â??Saya mengenal Mas Prabowo sejak beliau masih Mayor, belau sosok yang baik, tegas, bijaksana. jadi saya kira dia pantas menjadi pemimpin di Indonesia,â?? katanya kepada wartawan saat ditemui di Gedung Sate Bandung. Rabu (28/5).

Saat kenapa tidak memilih Jokowi untuk jadi presiden RI, alasannya dia belum melihat karya Jokowi yang fenomenal.

â??Saya juga mengenal Mas Jokowi, saya pernah diminta jadi wakilnya, tapi Mas Jokowi belum saatnya memimpin Indonesia, karena warga Jakarta lebih membutuhkan mas Jokowi. Lagian saya kira belum ada karya Jokowi yang fenomenal, baru blusukan aja,â?? katanya.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive