SITUS BERITA TERBARU

[PARAH!!!] Jadi pendamping Jokowi JK setor Rp10 Triliun ke Mega

Thursday, May 29, 2014
SUMBER

Quote:
Senin, 19 May 2014 12:41
Tokoh senior PDIP Sabam Sirat menyebut cawapres Jusuf Kalla (JK) yang mendampingi Jokowi (Jokowi) di Pilpres 2019 setor uang ke Megawati Soekarnoputri Rp10 triliun.

"Saya mendengar JK menyiapkan Rp10 triliun untuk membiayai pilpres jika dia jadi cawapres, saya mengingatkan PDIP agar tidak tergiur dengan iming-iming uang, karena PDIP berkomitmen membangun politik tanpa money politic, dan saya mengingatkan kembali bahwa PDI Perjuangan didirikan untuk tidak diperjual belikan," kata Sabam.

Menurut Sabam, menentukan koalisi dan cawapres tidak karena uang yang ditawarkan, tetapi lebih mempertimbangkan kepentingan nasib 260 juta jiwa rakyat indonesia, 17 ribu pulau dan masa depan bangsa.

"Bagi saya hanya ada dua pilihan untuk cawapres Mahfud atau Abraham Samad. Keduanya merupakan orang-orang bersih, jujur dan bisa dipercaya untuk mendampingi Jokowi," tegas Sabam.

"Rencana pengunduran ini sudah saya bicarakan juga dengan pendiri PDIP yang lain dan teman teman di Parkindo. Saya akan mencari kesempatan untuk menyampaikan kepada ketua umum," pungkasnya.


Nah Loh, mo jadi cawapres aja si ucup kalla-jengking nyogok Mega & jokowi 10 Trilyun. Gimana ntar balikinnya... pasti hrs korupsi si JK.

Dulu si JK ini waktu 2009 bacotnya bilang kalo kalah pilpres 2009 mau pulang kampung aja jadi penjaga masjid, eh.. skrg malah ngotot maju, pake nyogok lagi.

awas panastak terguncang-guncang

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive