SITUS BERITA TERBARU

[COPY PASTE] Bukan Cuma Jokowi, Prabowo Juga Hobi "Blusukan"

Thursday, May 29, 2014
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi mengatakan, bukan hanya Joko Widodo yang punya hobi blusukan. Bakal calon presiden yang diusung poros koalisi Gerindra, Prabowo Subianto, kata Suhardi, juga kerap melakukan kegiatan serupa. Bahkan, menurut Suhardi, aksi blusukan yang dilakukan Prabowo, jauh lebih hebat karena tidak terbatas di satu lokasi saja.

"Blusukannya Prabowo tidak hanya di satu kota, tapi di seluruh negeri, bahkan di seluruh dunia. Jangan pikir negara ini hanya satu kota saja," kata Suhardi dalam rapat pemantapan tim pemenangan Prabowo-Hatta Tingkat Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Sunan, Solo, Kamis (29/5/2014) sore.

Hadir dalam acara itu, elite, kader dan simpatisan dari 6 partai pengusung, yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Bulan Bintang. Turut hadir pula Ketua Tim Pemenangan Nasional Mahfud MD dan Ketua Tim Pemenangan Jawa Tengah Wisnu Suhandono.

Suhardi mengatakan, Prabowo lebih mempunyai pengalaman dibandingkan Jokowi karena melakukan blusukan ke seluruh dunia. Sementara, Jokowi hanya blusukan di DKI Jakarta. Suhardi menilai, Indonesia saat ini memiliki banyak permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan mudah oleh sembarang orang.

"Mampukah orang selain Prabowo menyelesaikan masalah-masalah itu? Mampukah orang selain Prabowo?" kata Suhardi kepada para kadernya.

bener kata JKW. koalisi PS ini cuma follower. JKW trend setternya

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive