SITUS BERITA TERBARU

Yance Terima Tantangan 90% Suara untuk Prabowo-Hatta di Jabar Utara dalam Pilpres

Friday, May 30, 2014

Javanews.co, Bandung â?? Ketua DPD Gokar Jabar Irianto MS Syafiuddin alias Yance siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pertarungan pilpres 2014. Menurut Yance, dia mengaku mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya di kabupaten Indramayu.

â??Suara Gerindra di Indramayu cukup lumayan banyak hampir 50 persen, nah jika digabung dengan partai Golkar dan partai koalisi lainnya Insyaalloh akan adapat suara sebesar 90 persen,â?? katanya kepada wartawan saat ditemui usai menghadiri deklarasi tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta koalisi merah putih di Monumen Perjuangan Bandung. Rabu (28/5).

Sebagai Caleg terpilih yang paling banyak mengumpulkan suara di daerah Jabar Utara, Yance akan menerapkan strategi yang sama dalam pertarungan pilpres 2014.

â??Kita akan maksimalkan seluruh kader dan relawan, saya akan terapkan strategi yang sama ketika pileg kemarin,â?? katanya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga menegaskan bahwa seluruh kader golkar di Jawa Barat harus mendung pasangan Prabowo-Hatta karena sudah menjadi intruksi pusat.

â??Yaaa kalau tidak mendukung mengundurkan diri atau dipecat, saya akan ambil tindakan tegas,â?? katanya.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive