SITUS BERITA TERBARU

Timses Prabowo-Hatta 'JAMIN' Harga BBM Tidak Akan Naik 5 Tahun ke Depan !!!

Saturday, May 31, 2014


Para pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, baik Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dan Prabowo-Hatta Rajasa, sepakat untuk menyerukan program konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke migas sebagai energi terbarukan.

Timses Jokow-JK bidang Energi, Darmawan Prasojo, mengatakan pihaknya akan mengurangi subsidi BBM untuk orang kaya. Artinya, tak menutup kemungkinan pihaknya akan menaikan harga BBM dengan syarat menyediakan bahan bakar yang lebih murah dan prorakyat.

â??Hal terpenting adalah menyediakan energi yang cukup sehingga kalau harga BBM naik, tak menjadi masalah. Sebab, ada sumber energi yang lebih murah dan dapat menggantikan kebutuhan tersebut,â?? kata Darmawan dalam diskusi 'Visi Energi Prabowo Vs Jokowi' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (31/5)

Timses Prabowo-Hatta bidang kebijakan dan program, Drajad Wibowo, mengatakan upaya menaikkan harga BBM sama saja menyiksa rakyat kecil. Mereka lebih setuju untuk tidak mengambil langkah untuk menaikkan harga selama 5 tahun ke depan.

Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan ekonomi kerakyatan. Kalaupun harus mengurangi subsidi BBM, maka hal itu hanya berlaku terhadap orang-orang kaya. Kemudian menutupnya melalui mekanisme pajak serta cukai sehingga sistem energi lebih tepat sasaran.


http://m.republika.co.id/berita/nasi...tahun-ke-depan


ga akan naek trus di ganti Alternatif ?
tapi tetap jual Premium 6500/Ltr ?
ato beli Premium wajib bawa SKTM dari RT/RW kelurahan & Kecamatan ?
begitu kah ??

ato bagaimana pak ?


nb : SKTM = Surat Keterangan Tidak Mampu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive