SITUS BERITA TERBARU

[panasbung-panastak beraksilah] Puluhan Pengamen Ngamen Kenakan Topeng Demi Jokowi

Thursday, May 29, 2014
Aksi penggalangan dana demi pemenangan Jokowi, Kamis (29/5) kembali berlangsung. Kali ini, puluhan pemuda yang tergabung dalam Seknas Jokowi di Pemalang, Jateng melakukan pengumpulan dana dengan cara mengamen dan membagikan selebaran yang berisi biografi Jokowi kepada para pengguna jalan yang melintas di persimpangan jalan protokol di Kota Pemalang.

Persimpangan jalan yang digunakan untuk menggelar aksi ini antara lain di persimpangan Jalan Pemuda dan Jalan Ahmad Yani.

Dalam aksinya para pemuda tersebut menyanyi dengan tema dukungan kepada Jokowi dan dengan memakai topeng. Mereka juga membentangkan spanduk berisi dukungan terhadap Jokowi.

Mereka menghampiri satu per satu pengguna jalan yang melintas. Terpantau pengguna jalan tampak menyambut antusias aksi yang digelar para pemuda ini, dengan tidak sedikit yang menyumbangkan dana.

Ketua Bidang Kepemudaan Seknas Jokowi Kabupaten Pemalang, Unung mengatakan, hasil dari aksi menggalang dana yang dilakukan oleh sekelompok pemuda simpatisan dan relawan Jokowi ini nantinya akan diserahkan langsung kepada Jokowi, sebagai wujud dukungan nyata para pemuda dari bawah.

Sumber

yang makin panas, monggo...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive