SITUS BERITA TERBARU

ORMAS PREMAN MENGAMUK DI DEKLARASI JOKOWI MAKASAR

Thursday, May 29, 2014
FORUM INI MEMBAHAS KERICUHAN DEKLARASI JKW-JK DI MAKASAR YANG DIPELINTIR DAN DISALAHGUNAKAN

Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-JK di Makassar Ricuh



Makassar - Deklarasi tim pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di tribun mall Karebosi Link, Makassar, sekitar pukul 17.00 Wita, (29/5), diwarnai keributan.

Sekelompok anggota pengamanan dari Brigade 08 terlibat keributan dengan pengawal pribadi JK, Yadi Jentak. Keributan terjadi tidak lama setelah rombongan JK tiba di lokasi deklarasi, persis bersamaan dengan berkumandangnya lagu 'Indonesia Raya'.

Ketua Brigade 08 Lukman Sulaeman yang mencoba mengatur anggotanya dengan menggunakan megaphone ditegur oleh Yadi. Tidak terima ditegur, Lukman kemudian marah dan memancing emosi para anggotanya. Aksi saling dorong pun terjadi di belakang panggung yang akan digunakan JK.

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto langsung mendatangi massa Brigade 08, namun para pasukan pengawal ini terlanjur emosi. Para anggota Brigade 08 yang berkemeja orange ini kemudian memilih 'walk-out' dari arena deklarasi.

Meskipun diwarnai kericuhan, prosesi deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK tetap berlanjut tanpa ada hambatan berarti.

Yadi yang ditemui detikcom di sela acara menyebutkan pihak yang sengaja bikin ribut di deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK adalah penyusup yang ingin mengacaukan proses deklarasi.


SUMBER : http://news.detik.com/pemilu2014/rea...makassar-ricuhhttp://news.detik.com/pemilu2014/rea...makassar-ricuh

FAKTANYA BRIGADE 08 ADALAH ORMAS BENTUKAN PREMAN TERKEMUKA INDONESIA, BERIKUT PENJELASANNYA

Quote:


GERAKAN SATGAS GERINDRA



PENDAHULUAN
GERAKAN SATGAS GERINDRA adalah Alternatif pengorganisasian Masa khususnya Masyarakat yang berbasis kerakyatan yang tak tergoyahkan ( Militan ). Dengan harapan bahwa GERAKAN SATGAS GERINDRA dapat berkembang sebagai Garda Depan Konsolidasi Demokrasi dan Perjuangan hak â?? hak dasar rakyat khususnya bagi kepentingan Pemuda.
Organisasi GERAKAN SATGAS GERINDRA merupakan Oganisasi yang memposisikan diri sebagai Organisasi Otonom dari partai Gerindra dan merupakan organisasi yang berbasis masa, oleh karena itu setiap sumber daya manusia yang ada merupakan faktor yang menentukan perkembangan organisasi ini. Kualitas sumber daya manusia menjadi hal yang menentukan dan mempengaruhi pergerakan dari organisasi ini dan salah satu tolak ukur dari kualitas sumber daya manusia adalah kualitas pengetahuan yang dapat diimplementasikan demi kemajuan organisasi.

LATAR BELAKANG
Hal inilah yang perlu di siasati bagi para Tim Pemenangan dalam memperebutkan suara pemilih sebanyak -banyaknya. Oleh karena itu strategi dan langkah-langkah kongrit secara Sistematis serta Realistis menjadi sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan.
Sebagai salah satu Organisasi Otonom dari partai GERINDRA perlu menyusun Program serta merumuskan Pemenangan Pemilu 2014.


MAKSUD DAN TUJUAN
Adapun maksud dan tujuan pembentukan Organisasi ini adalah persiapan menjelang PILPRES 2014, untuk mengkondisikan segenap potensi anggota GERAKAN SATGAS GERINDRA yang sangat Militan terhadap PRABOWO.
SASARAN yang akan di capai :
Memberdayakan para pengurus dan anggota agar bisa berperan aktif dalam Pemenangan Pemilu 2014 mendatang.
Membina dan mempererat keakraban serta kekerabatan antara sesama pengurus dengan calon pemilih pada pemilu 2014.
Membangun FANATISME masyarakat, hingga timbulnya jiwa MILITANSI pada GERINDRA terlebih kepada PRABOWO SUBIYANTO

BENTUK DAN WAKTU KEGIATAN
Semua Kegiatan dilakukan berdasarkan UU No.8 tahun 1985, tentang Ormas, serta peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Adapun kegiatan yg akan dilakukan adalah :
Perekrutan Anggota.
Membentuk SATGAS dan SATGANA, melalui program Kaderisasi.
Melakukan kegiatan inventarisasi berbagai issue -issue yang dapat mempengaruhi Pemenangan PRABOWO (termasuk Pencitraan).
Menyusun jaringan informasi dan komunikasi di berbagai simpul masyarakat.


TARGETGERAKAN SATGAS GERINDRA mengambil Target pada :
Pembentukan SATGAS dan SATGANA.
Basis massa (simpul) dengan pola pendekatan. kekeluargaan dan membangun jaringan serta memanfaatkan situasi yang telah berjalan.
Penerapan aspirasi dukungan masyarakat hingga timbul FANATISME pada PRABOWO.
PRABOWO jadi PRESIDEN.

MEKANISME
Pelaksanaan dilakukan dengan mengumpulkan para anggota dan milisi GERAKAN SATGAS GERINDRA untuk diberikan arahan secara menyeluruh tentang maksud dan tujuan serta fungsi dan tugas anggota.
Pengawasan Internal dilakukan mulai pada saat persiapan, perencanaan serta pada saat akan dimulainya kegiatan.
Aspek terpenting yang menjadi perhatian Internal adalah Efektifitas serta efisiensi pemanfaatan Sumber Daya Manusia dan Keuangan sehingga benar-benar mendukung kelancaran kegiatan dilapangan.
AZAS, SIFAT, JATI DIRI, DAN WATAK
Organisasi ini berazaskan Pancasila dan Undang -Undang Dasar 1945 ;
Organisasi ini bersifat OTONOM, dan berafiliasi ke Partai Gerindra ;
Jati diri GERAKAN SATGAS GERINDRA adalah kebangsaan, kerakyatan, religius, dan keadilan sosial ;
Watak GERAKAN SATGAS GERINDRA adalah demokratis, merdeka, pantang menyerah, berpendirian, dan terbuka ;

SUMBER : http://satgasgerindra.blogspot.com/

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive