SITUS BERITA TERBARU

Spekulasi Misteri Pesawat MH370 Banyak Bermunculan

Thursday, March 13, 2014
Spekulasi Misteri Pesawat MH370 Banyak Bermunculan


(Lipuan6 TV)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Upaya pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu 8 Maret silam belum juga membuahkan hasil. Spekulasi yang berkembang di kalangan media, bahkan marak bermunculan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (13/3/2014), salah satunya adalah adanya informasi bahwa pesawat Boeing 777-200ER masih terbang selama 4 jam setelah hilang dari pantauan radar.

Namun informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Informasi lain yang berkembang yakni penemuan objek dari satelit China yang diduga bagian dari pesawat MH370.

Hingga kini pihak Malaysia Airlines maupun pemerintah Malaysia belum memberikan informasi perkembangan pencarian pesawat MH370 yang sudah memasuki hari keenam.

Sementara, keluarga 150 korban pesawat MH370 yang hilang menginap di salah satu hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak hanya keluarga dari warga China, namun juga dari beberapa negara lain termasuk Indonesia.

berbagai fasilitas berupa penginapan, klinik kesehatan hingga pendampingan psikologis disediakan pihak maskapai Malaysian Airlines.

Meski telah disediakan untuk keluarga korban, sejumlah fasilitas tersebut tampak sepi. Mereka lebih banyak berkumpul bersama menanti kepastian nasib keluarga masing-masing.

6 Hari sudah penantian para keluarga, namun pencarian yang melibatkan 22 negara menggunakan 42 kapal dan 39 pesawat ini belum juga membuahkan hasil.

Dari 239 orang di dalam pesawat yang hilang tersebut, 7 orang di antaranya adalah warga negara Indonesia. (Anri Syaiful)

Sumber:
http://news.liputan6.com/read/202251...ak-bermunculan

Smoga segera ketemu.....

Klik untuk lihat Update Perkembangan Pencarian Pesawat MAS MH370
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive