SITUS BERITA TERBARU

Anggota Polres Curi Makanan di Kulkas Kapolres

Thursday, March 6, 2014
SORONG - Anggota Polisi berinisial Brigpol SL ini begitu nyleneh. Bagaimana tidak, dia nekat mengambil makanan dari dalam kulkas di kediaman Kapolres. Makanan berupa ayam potong, ikan, minyak sayur serta makanan sejenisnya yang ada di kulkas itu digasak oleh SL.

Makanan tersebut dibawa pergi untuk dimasak. Kejadian itu diketahui setelah mendapati isi kulkas sudah tidak lengkap seperti sebelumnya. Ketahuan menggasak makanan di kulkas kediaman Kapolres, oknum anggota itu pun diangap tidak sopan dan harus menjalani proses di unit Propam untuk diganjar sanksi.

Kejadian aneh ini diceritakan Wakapolres Kompol Syamsu Ridwan,S.IK saat dikonfirmasi wartawan usai memimpin sidang disiplin.

Menurutnya, kronologis kejadian nyeleneh yang dilakukan anggota itu bermula saat dia datang ke kediaman untuk bertemu rekannya sesama anggota yang sedang tugas jaga kediaman.

Setibanya di kediaman, anggota yang hendak ditemuinya sedang tidur karena saat itu Kapolres sedang tidak ditempat. Oknum anggota itu justru langsung masuk kedalam dapur kediaman Kapolres, dan membuka kulkas. Melihat ada makanan dia mengambilnya.

Setelah diketahui perbuatan anehnya itu, selanjutnya dilaporkan ke Unit Propam. Menindaklanjuti perbuatan oknum anggota yang dinilai tidak pantas itu, propam pun memanggilnya dan memeriksa guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Anggota mengambil makanan dari dalam kulkas di kediaman Kapolers, tadi sudah kita sidangkan," kata Wakapolres Syamsu. Dalam persidangan, oknum anggota itu mengakui perbuatan yang dilakukannya tersebut. Menyadari kesalahannya, oknum anggota pun mengaku menyesal dan berjanji tidak mengulanginya lagi. (reg)

SUMBER

buat sebagian orang mungkin berita ini berita konyol...
namun kalo menurut saya, mungkin kejadiannya seperti ini... si pelaku tidak punya duit untuk beli bahan makanan, terus nyamperin temannya yg lagi jaga buat ngutang... nyampek disana ngeliat temannya tidur n situasi sepi... muncullah niat mencuri itu... IMHO
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive