SITUS BERITA TERBARU

Ricky Martin PUTUS dari Pasangan Gay -nya

Friday, January 3, 2014
Ricky Martin Putus dari Pasangan Gay -nya



Ricky Martin mengakhiri hubungan asmara dengan pasangan gay-nya, Carlos Gonzalez Abella.

Peraih Grammy itu sempat memberikan petunjuk dengan mem posting sebuah pesan di Twitter, mereka tidak lagi bersama. Itu dilakukannya sebelum tahun baru, Meski tidak lagi menjadi pasangan, Ricky dan Carlos sepakat tetap menjalin pertemanan, dan saling menghargai. Keduanya bertemu pada 2008, dan berkencan selama lima tahun.

"Ricky, dan Carlos setuju untuk mengakhiri hubungan mereka, tapi melanjutkan pertemanan dan saling berbagi pengalaman," ungkap perwakilan Ricky.
Kesibukan, dan jarak menjadi penyebab hubungan keduanya tidak berjalan lancar. Ricky, dan Carlos jarang menghabiskan waktu bersama karena tinggal terpisah.

"Mereka menghabiskan sedikit waktu bersama dan tinggal berjauhan. Mereka tak lagi bersama sekarang," kata seorang sumber.

Ricky pertama kali mengaku sebagai penyuka sesama jenis pada 2010. Tidak lama kemudian, penyanyi berusia 42 tahun itu mengumumkan hubungannya dengan Carlos.

Dia juga sempat mengucapkan terima kasih pada pasangannya saat menerima penghargaan dari GLAAD , dua tahun lalu.
"Aku menciptakan sebuah struktur keluarga, dan jika dia tidak mengerti, dia akan bertanya padaku, dan kami berjalan bersama. Dia punya kepribadian yang kuat. Dia bukan boneka siapapun," puji Ricky. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz , Jumat (3/1/2014).


http://m.okezone.com/read/2014/01/03...sangan-gay-nya


salah klik gan ....

Quote:Original Posted By Pongasi
berita bahagia untuk adikuanjing :

maaf suhu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive