SITUS BERITA TERBARU

Ahok Imlek Bersama Prabowo, Dapat Bunga Ucapan dari PDIP

Thursday, January 30, 2014
Quote:


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah memiliki agenda untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2565 yang jatuh pada Jumat besok. Pria yang karib disapa Ahok itu bakal menjamu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumahnya.

"Besok saya mau makan siang dengan Pak Prabowo. Beneran," ungkap Ahok di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Kamis (30/1/2014).

Pada Natal 25 Desember 2013 lalu, Ahok menjamu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi makan malam di kediamannya, kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Namun kali ini karena Mega tengah tak berada di dalam negeri, maka Ahok dan keluarga hanya bersama Prabowo.

"Bu Mega ke luar negeri. Jadi cuma sama Pak Prabowo," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok juga membantah karangan bunga sebagai ucapan Tahun Baru Imlek dari DPD PDIP pagi tadi merupakan pertanda jika dirinya akan berpindah partai. Hal itu diakui sebagai bukti hubungan baiknya dengan Megawati.

Mengapa Gerindra yang notabene merupakan partai yang menaunginya malah tidak mengirimkan karangan bunga Gong Xi Fat Choi?

"Kalau Gerindra kan sudah kayak keluarga sendiri, jadi nggak perlulah (karangan bunga)," pungkas Ahok.


SUMBER


Buat Koh AHok: Wishing you a Happy Chinese New Year ~ Gong Xi Fat Cai
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive