SITUS BERITA TERBARU

bro akhirnya buronan KPK dari 2009 ketangkep juga di CINA

Thursday, January 30, 2014
Pengusaha buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anggoro Widjojo akhirnya tiba di gedung lembaga pimpinan Abraham Samad. Dengan tangan terborgol, tersangka korupsi pengadaan Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) di Kementerian Kehutanan itu mendapat pengawalan ketat petugas.

Pantauan Liputan6.com, Anggoro tiba di Gedung KPK sekitar pukul 22.40 WIB, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014). Anggoro tampak turun dari mobil KPK berwarna hitam dengan tangan terborgol di depan.

Anggoro tampak mengenakan kemeja biru dibalut jaket kulit hitam. Raut muka lelah tampak terlihat dari wajah pemilik PT Masaro Radiokom, perusahaan distribusi alat komunikasi merek Motorola dan rekanan proyek SKRT tahun anggaran 2006-2007 itu.

Pasukan Brimob bersenjata laras panjang tampak mengawal kakak Anggodo Widjojo, yang menyuap pimpinan KPK itu. Tidak ada satupun pernyataan yang disampaikan buronan terlama KPK itu.

Anggoro yang sudah hampir 5 tahun dalam pelarian itu akhirnya tidak berkutik. Dia langsung menaiki tangga KPK dan menuju lobi untuk melengkapi administrasi. (Ism/Ali)
sumber: LIPUTAN6
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive