SITUS BERITA TERBARU

Bocah 4 Tahun Terbawa Pencuri Mobil di Bandung

Friday, January 31, 2014
Quote:Cristian Moses Tandoyo (4), terbawa pelaku pencurian mobil di Jalan Raya Kopo-Soreang, Kampung Leuweung Kaleng, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Nasib bocah tersebut belum diketahui.

"Ya benar, kejadian subuh itu. Anak kecil itu dikabarkan berada di dalam mobil yang dicuri pelaku," jelas Kapolres Bandung AKBP Jamaludin sewaktu dikonfirmasi detikcom via telepon, Jumat (31/1/2014).

Menurut Jamal, kronologi kejadian tersebut bermula saat ibu korban, Maya, dan sopir menepikan mobil Grand Livina putih Nopol AB 1428 YY di pinggir jalan.

"Ibu bersama sopirnya turun dari mobil untuk membeli makanan. Berdasarkan pengakuan ibu itu, ada anaknya sendirian berada di dalam mobil. Ternyata mesin mobil masih kondisi menyala saat ibu dan sopirnya keluar mobil," kata Jamal.

Lebih lanjut Jamal menuturkan, tiba-tiba mobil tersebut melaju di hadapan Maya dan sopir. "Ada pelaku yang masuk. Pelaku langsung kabur. Ya di dalam mobil curian itu ada anak kecil tersebut," katanya.

Belum diketahui bagaimana nasib Cristian. "Kami masih menyelidiki kasus ini," ujar Jamal.


SUMBER




Quote:

Ini Bocah 4 Tahun yang Terbawa Pencuri Mobil di Bandung





Polisi masih berupaya menyelidiki serta mencari bocah bernama Cristian Moses Tandoyo, yang terbawa pencuri mobil di Kabupaten Bandung. Masyarakat yang diimbau segera melapor ke polisi bila melihat bocah 4 tahun ini.

"Penyelidikan tetap berlangsung. Upaya kami lakukan sejak tadi mencari korban apakah diturunkan pelaku atau tidak. Tapi hingga saat ini belum ditemukan anak tersebut," kata Kapolres Bandung AKBP Jamaludin saat dihubungi detikcom, Jumat (31/1/2014).

Hingga kini belum diketahui keberadaan dan nasib Cristian. Jamal meminta masyarakat luas mengetahui bocah ini agar menginformasikan kepada aparat berwajib.

"Anak itu usianya empat tahun," ujar Jamal.

Cristian terbawa pelaku pencurian mobil di Jalan Raya Kopo-Soreang, Kampung Leuweung Kaleng, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2014), sekitar pukul 03.00 WIB.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat ibu korban, Maya, dan sopir menepikan mobil Grand Livina putih Nopol AB 1428 YY di pinggir jalan. Mobil ditinggalkan dalam kondisi menyala mesinnya.

Sewaktu Maya dan sopir turun untuk membeli makanan, Cristian sendirian berada dalam mobil. Pelaku menyelinap masuk mobil tersebut dan lansung tancap gas.


SUMBER



wah ... semoga cepat ketemu deh ....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive