SITUS BERITA TERBARU

Diprotes Karena Dua Minggu Hilang, Hitam Putih Kembali Tayang

Friday, January 31, 2014
Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dua minggu tayangan Hitam Putih ditiadakan, Deddy Corbuzier dan Trans 7 mencoba mengembalikan program tersebut.

Keputusan Trans7 mengehentikan tayangan Hitam Putih mendapat protes keras dari penggemarnya. Terbukti kurang lebih 2.400.000 orang di facebook yang meminta Hitam Putih tayang kembali. Belum lagi komentar kecewa dari twitter, telepon, juga sms langsung ke direktur Trans7.

Tayangan Hitam Putih, yang konon menginspirasi banyak orang akhirnya kembali hadir. Rencananya tayangan ini akan hadir mulai Senin 3 Februari 2014, pukul 18.30 hingga 19.30 WIB. Meski muncul di jam prime time, Deddy Corbuzier sebagai host dan seluruh tim yakin mampu meraup simpati penonton di jam yang nyaris beradu dengan tayangan joged di stasiun lain

"Hitam Putih tayang lagi,, yang kemarin sempat berhenti, itu sungguh bukan rekayasa. Pada saat itu, benar-benar keputusan terbaik yang dilakukan oleh Trans7. Tapi memang kondisi pada saat itu Hitam Putih tidak terlalu kuat, tidak terlalu tangguh untuk di kompetisi dan akhirnya dihentikan," jelas Andi Chairil, Direktur Produksi Trans7 seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com. (Icha/Tabloidnova.com)


Idealisme Membuat Deddy Corbuzier Memilih Bertahan di Hitam Putih

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Mentalis dan pembawa acara Deddy Corbuzier mengaku mendapat tawaran untuk memandu acara bincang-bincang di layar kaca stasiun-stasiun televisi lain, selama produksi dan penayangan Hitam Putih dihentikan sejak 15 Januari 2014. Tapi, aku Deddy lagi, tawaran tersebut tidak disambutnya, karena ia tak mau sekadar memindahkan konsep Hitam Putih ke acara-acara lain.

"Hampir semua stasiun TV menghubungi untuk membuat acara serupa. Enggak nerima, karena percaya enggak akan mengulang sukses jika hanya dpindahkan ke TV lain," papar Deddy, yang hadir dengan kursi roda dalam jumpa pers Hitam Putih di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Apa yang diyakini oleh Deddy itu berbuah manis. Trans7 akan menghadirkan kembali Hitam Putih pada Senin hingga Jumat, per Senin, 3 Februari 2014, mulai pukul 18.30 WIB.

"Bisa saja untuk memilih, 'Ya sudah, enggak usah saja. Tapi, TV ini memikirkan hal-hal idealis yang masih ada pecinta dan penontonnya," terang pria berkepala plontos ini.

Deddy berjanji, ia dan tim kreatifnya akan tetap menyuguhkan acara bincang-bicang dengan format mengupas sisi lain bintang tamu. Plus, beberapa segmen tambahan dan aksi panggung yang lebih menarik, tapi tetap mendidik.

"Akan menggunakan gimmick dan cara agar share baik. Terus kerja dan inisiatif yang baik," tekan Deddy.


Alasan Hitam Putih Kembali
Quote:JAKARTA -- Penghentian program Hitam-Putih ternyata tidak berlangsung lama. Program tersebut kini kembali ditayangkan Trans7.

Menurut Direktur Produksi Trans7, Andi Chairil, kembalinya Hitam Putih bukan karena adanya rekayasa untuk menarik perhatian para media.

"Itu keputusan terbaik yang harus diambil Trans 7, tidak ada blow up atau rekayasa," kata Andi di Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).

Ia lalu mengungkap alasan mengapa harus menayangkan kembali program Hitam-Putih. Kondisi pada saat itu, hitam putih tidak terlalu tangguh untuk menghadapi kompetisi sehingga Trans 7 memilih untuk di-drop.

Andi mengungkapkan banyak pertimbangan mengapa harus memgembalikan program Hitam-Putih. Salah satunya karena melihat respons dan antusiasme masyarakat yang menginginkan acara itu kembali ditayangkan.

Setidaknya, ada sekitar 500 ribu orang protes yang masuk ke sosial media miliknya karena acara Hitam Putih dihentikan.

"Setelah beberapa hari di-drop, respon masyarakat cukup tinggi. Kita nggak merasa tertekan sih di media, juga teman-teman wartawan cukup banyak membuat hitam putih menjadi perhatian. Ini menjadi salah satu pertimbangan," ucap Andi menjelaskan.

Deddy Corbuzier mengungkapkan, ada sekitar 2,4 juta orang yang meminta Hitam-Putih ditayangkan lagi. Permintaan itu dilayangkan lewat akun Facebook Hitam Putih

Sumber Tribunnews.com


[/youtube]

Videonya
https://www.facebook.com/photo.php?v...=2&theater
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive