SITUS BERITA TERBARU

Gita: Saya mundur dari jabatan Menteri Perdagangan

Friday, January 31, 2014
Gita: Saya mundur dari jabatan Menteri Perdagangan

Gita Wirjawan resmi mundur sebagai Menteri Perdagangan. Secara resmi Gita akan mengumumkan itu dengan menggelar jumpa pers pukul 11.00 WIB di Kementerian Perdagangan.

"Saya mengundurkan diri dari jabatan sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia efektif 1 Februari 2014," kata Gita di Senayan City Golf, Jumat (31/1).

Gita beralasan keikutsertaannya dalam konvensi capres Demokrat cukup menyita waktu sehingga tidak bisa fokus sebagai menteri. Untuk itu kata Gita, dirinya harus memilih salah satunya.

"Mengingat betapa pentingnya konvensi ini bagi kepentingan bangsa, saya sudah merasa selayaknya jika saya mencurahkan seluruh energi dan waktu untuk menyukseskan upaya mulia ini," katanya.

Gita merupakan salah satu dari 11 peserta Konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat. Sebelumnya, Gita juga pernah dikabarkan mundur sebagai Mendag, karena kesibukannya dalam kontestasi politik partai besutan SBY itu.

sumber : http://www.merdeka.com/politik/gita-...rdagangan.html

semoga mentri baru nanti bisa lebih baik dari pak Gita
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive