SITUS BERITA TERBARU

[Alhamdullillah] Asmirandah Mengakui Foto Perempuan Berdoa Itu Memang Dia. Hidayah!

Thursday, January 30, 2014


Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah foto Asmirandah Zantman (24) dan Jonas Rivanno Watimena (25) ketika sedang sama-sama khusyuk berdoa di sebuah tempat hingga beredar luas dan menjadi pemberitaan diakui benar adalah pasangan pemain sinetron itu.
"Saya mengakui, foto itu adalah foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah," ujar Andah --sapaan Asmirandah-- ketika mendatangi Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014) sore.
Andah, yang ditemani Afdal Zikri, pengacaranya, meluangkan waktu datang ke KPI setelah merasa keberatan atas berbagai pemberitaan tayangan 'infotainment' dan media lain yang memberitakan seputar fotonya tersebut.
"Saya tak pernah menyangkal atau membantah apa yang keluar dari mulut saya. Saya benarkan, itu memang foto saya," tegas Andah yang baru saja membatalkan pernikahannya dengan Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- di PA Depok.
Andah menolak menjawab ketika ditanyakan soal keyakinannya sekarang. "Itu urusan saya sama Tuhan," ucap Andah yang juga keberatan ketika mengetahui wartawan yang datang ke rumah orangtuanya dan mewawancarai ayahnya.
Andah juga tidak bersedia menjelaskan lokasi tempat fotonya dengan Vanno itu diambil. "Saya sayangkan orang yang mengambil gambar itu," kata Andah yang ingin agar masalah pribadinya tidak lagi diributkan. (kin)



Sumber:
http://www.tribunnews.com/seleb/2014/01/29/asmirandah-mengakui-foto-perempuan-berdoa-itu-memang-dirinya

Komentar TS:
Kami Bangsa Indonesia dengan bangga memiliki dan mendukung UUD 1945 sebagai dasar konstitusi yang melindungi hak setiap warga negaranya, termasuk dalam hal religius. Asmirandah tidak usah takut, anda adalah wanita dewasa dan berhak menentukan jalan hidup anda sendiri.

Agama adalah urusan pribadi masing masing dengan Tuhan menurut versinya sendiri. Orang lain tidak perlu ikut campur. Kalau tidak bakalan jadi slogan saja kayak Bogor "tegar beriman" padahal PNSnya yang islami, berjilbab, sholat 5 waktu,...setiap ngurus perizinan selalu minta UANG HARAM mulai dari tingkat kecamatan sampai kabupaten.

Bisnis seks HALAL di PUNCAK operatornya Haji Haji dan konsumennya onta onta Arab yang mengaku taat dan berbaju gamis putih.

Hari gini ngurusin agama orang lain? Liat tuh Menteri Agama Suryadarma Ali lagi nongkrong di sel penjara korupsinya gak ketulungan!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive