SITUS BERITA TERBARU

Jokowi VS DPRD : Anggaran Beli Truk Sampah Ditolak DPRD, Jokowi: Ya Sudah...

Friday, January 31, 2014
Liputan6.com, Jakarta : Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi mengaku tidak mengetahui alasan DPRD DKI menolak anggaran untuk pembelian 200 truk sampah. Padahal, Jakarta saat ini sangat membutuhkan armada truk sampah yang lebih layak

"Tanya lah ke sana (DPRD) kenapa sih ditolak," ujarnya di kediamannya Jalan Taman Suropati no.7, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2014).

Mantan Walikota Solo itu mengatakan, pembelian sebanyak 92 truk sampah saja belum cukup. Sebab kebutuhan truk sampah yang ideal di Jakarta adalah 400 truk. Sehingga masih perlu dilakukan penambahan.

"Yang ada belum mencukupi. Kita masih butuh 400-an. Jadi jumlah yang 92 itu harusnya ditambah," kata Jokowi.

Dia menambahkan, Pemprov DKI hanya bertugas mengajukan anggaran pembelian truk sampah itu. Jumlah dan besaran dana yang diajukan berdasarkan dari realitas kebutuhan truk sampah di Ibu Kota. Selanjutnya, yang berwenang menyetujui anggaran tersebut diterima atau ditolak adalah legislatif atau DPRD DKI.

"Kita lihat kebutuhan, kita hitung kita ajukan. Kalau ditolak ya sudah... Ditolak ya gimana. Kita hanya mengajukan," tandas Jokowi.

sumber : http://news.liputan6.com/read/815106...okowi-ya-sudah

aduh ini DPRD maunya apa sihh.. kok sering bgt hambat program kerja Jokowi

http://www.indonesiabergerak.com/

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive