SITUS BERITA TERBARU

Pendekar NU Siap Amankan Pemilu 2014

Thursday, January 30, 2014
Quote:


Pendekar Pagar Nusa siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2014 dengan mengerahkan semua anggotanya di seluruh Indonesia. Pagar Nusa juga berharap persoalan yang akan mengganggu dan membuat gaduh Pemilu 2014 tidak terjadi.

"Pagar Nusa akan jadi pagar NU dan Bangsa menjaga NKRI. Ribuan anggota akan didistribusi secara sukarela untuk mengamankan pemilu pada tanggal 9 April mendatang,"tegas Majelis Pendekar Pagar Nusa Ajengan Mimi Chaeruman di Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Pagar Nusa kata dia juga tidak berafiliasi dengan salah satu partai manapun. "Kita tidak ada kepentingan dengan segelintir orang," ucapnya.

Selain itu pihaknya juga akan mengadakan Silaturrahmi Nasional Majelis Pendekar Pagar Nusa. "Selain mentasheh jurus-jurus pencak silat yang diajarkan di pesantren, kita juga mengingatkan peranan pesantren dan para ulama adalah sosial dan budaya. Pagar Nusa akan lebih mempererat kembali tali silaturahim antar pesantren dan para ulama menjaga NU," bebernya.

Pagar Nusa berharap pencak silat dapat dipergunakan untuk kemaslahatan bangsa. Dan meminta pemerintah melestarikan dan membina pencak silat. "Pagar Nusa berada digaris depan untuk berjihad menegakkan kedaulatan negara." tegasnya.


SUMBER



Lebih baik yang mengamankan dari TNI-POLRI aja deh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive