SITUS BERITA TERBARU

[PANASTAK BLINGSATAN]Jokowi Justru Memuji Pembuat Spanduk 'Jokowi Capres Jalan Rusak'

Thursday, January 30, 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak marah atas kemunculan spanduk 'Jokowi Capres Jalan Rusak' di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Ia justru memuji si pembuat spanduk tersebut.

"Ya kreatif dong yang membuat spanduk," kata Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Mengenai kondisi jalan yang rusak, mantan Walikota Solo ini mengatakan perbaikan jalan rusak sendiri akan total dilakukan ketika musim hujan berhenti.

Menurutnya, perbaikan jalan yang dilakukan pada musim hujan justru akan sia-sia. Sebab, kondisi jalan yang basah akan mengganggu pengerjaan perbaikan jalan.

"Jalan rusaknya ya itu diperbaiki, kalau musim hujan begini aspalnya kan tidak bisa, nunggu panasnya keluar dulu, tapi anggrannya semua kan sudah keluar," ucap Jokowi.

Seperti diketahui, spanduk 'Jokowi Capres Banjir' itu terpampang di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur sejak 3 hari lalu. Spanduk tersebut berwarna putih dengan tulisan merah yang di setiap ujung spanduk dikaitkan pada dua dahan pohon di tepi jalan Otista Raya.

sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...es-jalan-rusak
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
setelah capres banjir ee di tambah capres jalan rusak ketahuan deh tuh gubernur kagak becus kerja lebih baik mundur dan balik solo urus mebel aja deh.....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive