SITUS BERITA TERBARU

Rakyat Cinta Jokowi, Banjir Jakarta Tak Goyahkan Citra Jokowi

Wednesday, January 15, 2014
TEMPO.CO , Jakarta: Direktur Eksekutif Lembaga Survey Indo Barometer Muhammad Qodari mengatakan terjadinya banjir kemungkinan tidak mempengaruhi elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo

"Untuk pastinya harus dilakukan survei, tapi melihat dari pengalaman tahun lalu, tampaknya tak pengaruh," ujar Qodari ketika dihubungi Tempo, Selasa, 14 Januari 2014.

Menurut Qodari, masyarakat tak akan mempermasalahkan mengenai datangnya banjir, tapi bagaimana Pemerintah Daerah menangani banjir. "Ini tergantung pada pemberitaan media juga, bagaimana memotret penanganan banjir oleh Jokowi," kata dia.

Qodari mengatakan, kinerja Jokowi dalam penanganan banjir dalam setahun inimendapat porsi besar dalam pemberitaan media sehingga publik tahu, Jokowi melakukan sesuatu. "Tandanya titik banjir tahun ini hanya 35, turun dari saat jaman Foke (Fauzi Bowo) yang mencapai 60an titik," kata dia lagi.

Jakarta mulai dikepung banjir pada Senin, 13 Januari 2014, Senin pagi. Tercatat 33 kelurahan di 18 kecamatan yang terendam dan membuat 5.152 jiwa mengungsi di 20 lokasi. Jokowi mengakui masalah banjir di Jakarta sangat kompleks sehingga harus dilakukan terobosan besar.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/0...oyahkan-Jokowi

pak jokowi telah bekerja keras untuk atasi banjir di jakarta... kita semua harus tetap mendukung kebijakan dan langkah pak jokowi . dan kita juga harus mendukung pak jokowi jika pak jokowi akan nyapres di 2014

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive