SITUS BERITA TERBARU

idak terima diprotes, petugas salon di China tikam pelanggan

Saturday, January 25, 2014
Tidak terima diprotes, petugas salon di China tikam pelanggan

Seorang pegawai salon di China marah pada pelanggan mengkritik cara dia memotong rambut. Dia menikam pelanggan itu di dada.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (25/1), pelanggan lelaki tidak disebutkan namanya itu tidak puas dengan pelayanan salon di Ibu Kota Beijing. Penata rambut disebutkan bernama Bao tertangkap kamera CCTV berjalan cepat ke arah dia sedang duduk di kursi dan menancapkan gunting ke dadanya.

Pelanggan itu sebelumnya ngomel sebab potongan rambutnya jadi jelek dan menyebabkan kemarahan Bao. "Dia (Bao) baru bekerja empat hari di sini tapi sudah berulah," ujar pegawai lain.

Pekerja salon lainnya mengunci Bao di sebuah ruangan. Mereka mengawasi lelaki itu sebelum polisi datang. Korban segera dilarikan ke rumah sakit lantaran gunting itu menancap hingga mendekati paru-parunya.

Polisi segera mengeluarkan perintah menahan Bao. Ini bukan pertama kalinya pelanggan tidak puas mendapat serangan fisik di China. Tahun lalu seorang turis dilempar kursi oleh petugas bandara sebab memprotes pertukaran gerbang keberangkatan.

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/tidak-t...pelanggan.html

astaga megerikan sekali di china
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive