SITUS BERITA TERBARU

Bocah 8 Tahun Tewas Gantung Diri, Tiru Adegan Film

Saturday, January 25, 2014
Quote:


Mengenaskan! Seorang bocah berusia 8 tahun di California, Amerika Serikat tewas gantung diri. Parahnya, bocah laki-laki ini gantung diri setelah mengikuti salah satu adegan yang dilihat dari film.

Julianni Plascencia ditemukan tak sadarkan diri di lantai kamar tidur orangtuanya. Sebuah scarf melingkar di lehernya, dengan ujung scarf terikat pada pegangan pintu. Demikian seperti dilansir news.com.au, Sabtu (25/1/2014).

Orangtua Jullianni menuturkan, semalam sebelumnya bocah tersebut memberitahu kakak laki-lakinya bahwa dia akan gantung diri. Namun sang kakak menganggapnya tidak serius dan memperingatkannya agar tidak bercanda seperti itu.

Namun beberapa menit kemudian, sang kakak menyadari dirinya tidak mendengar suara adiknya yang asyik bermain. Sang kakak pun memeriksanya hingga ke kamar orangtua mereka.

Nahas, Julianni sudah terkapar di lantai akibat sesak napas. Bocah ini dilarikan ke rumah sakit namun sayangnya nyawanya tidak bisa diselamatkan. Dia meninggal di rumah sakit dalam pelukan sang ayah, Ronnie Plascencia.

Plascencia meyakini bahwa putranya mungkin mengikuti salah satu adegan yang ditontonnya dari televisi atau film saat insiden terjadi. Ronnie memposting foto dirinya tengah memeluk putranya untuk terakhir kali.

"Saya mengusap kepalanya, menciumnya, memegang tangannya ... Dan memang tiba saatnya bagi dia untuk pergi ke surga," ucapnya.


SUMBER



mengerikan banget tuh ya gan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive