SITUS BERITA TERBARU

Sahur & Buka Puasa Bakal Tambah Beban Listrik

Monday, July 8, 2013
Quote:Sahur & Buka Puasa Bakal Tambah Beban Listrik


[imagetag]


JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyatakan pola pemakaian listrik masyarakat pada bulan puasa biasanya mengalami sedikit pergeseran. Meski demikian, hal ini tidak akan berpengaruh terlalu signifikan.

"Pada sekitar pukul 17.30-20.30 waktu setempat biasanya sedikit mengalami peningkatan dibanding pada hari biasa," ungkap Senior Manajer Humas PLN Bambang Dwiyanto kepada Okezone, di Jakarta, Senin (8/7/2013).

Bambang menjelaskan, dengan adanya perubahan pola pemakaian listrik, PLN siap mengantisipasi perubahan pola pemakaian tersebut. "Hal ini karena adanya aktivitas persiapan dan berbuka puasa serta Salat Tarawih," jelas Bambang.

Bambang menambahkan, begitu pula ada sedikit Kendrick pemakaian listrik pada sekira pukul 03.30-04.30. "Di mana ada aktivitas persiapan dan makan sahur," tuturnya.

Sebelumnya, Bambang mengatakan, sejak beberapa waktu lalu PLN telah gencar melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi infrastruktur pendukung pasokan listrik siap beroperasi dengan baik.

SUMBER....


Seharusnya PLN bisa mencukupi kebutuhan pelanggannya agar pelanggan tidak dirugikan!!!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive