SITUS BERITA TERBARU

Rumah Mewah Ini Dibeli Oleh Bintang Lord Of The Rings Ini Dia

Thursday, July 11, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah

Pemeran Frodo Baggins dalam Trilogi The Lord of The Rings baru-baru ini membeli sebuah rumah mewah di Austin, Texas, Amerika Serikat. Rumah seharga USD1 juta (setara Rp9,96 miliar) itu dibelinya setelah dia menjual rumahnya di Santa Monica, California seharga USD1,75 juta (setara Rp17,4 miliar).

[imagetag]

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, rumah baru Elijah Wood itu bergaya victoria dengan fitur-fitur kolonial Spanyol. Sebut saja atap berdesain tudor (lancip) dengan tiang-tiang penyangga di teras rumah, kursi-kursi teras yang nyaman, dan pintu gerbang rendah. Kesemuanya menyatu dalam balutan warna putih yang mewarnai eksterior rumah.

[imagetag]

Rumah seluas 3.285 kaki persegi (sekitar 305,2 meter persegi) di atas lahan lebih dari 1.100 kaki persegi (102,2 meter persegi) itu memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Meski dipengaruhi gaya arsitektur antik, tetapi peralatan dapur rumah baru aktor berusia 32 tahun itu termasuk modern, dengan meja dapur beralaskan batu marmer.

Austin Selatan kemungkinan besar memang daerah yang tepat bagi Elijah, karena lokasinya yang hanya berjarak satu mil atau 1,6 kilometer dari pusat kota. Dimana Elijah dapat dengan mudah menemukan coffee house trendi dan bar dengan fasilitas live music setiap saat.

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive