SITUS BERITA TERBARU

Pakistan Larang Penayangan Film Percintaan Beda Agama

Saturday, July 6, 2013
[imagetag]
Poster film RAANJHANAA (2013) | Foto: Eros International

Dewan sensor film Pakistan melarang film RAANJHANAA yang dibintangi oleh Sonam Kapoor tayang di sana. Larangan itu diduga karena film tersebut mengandung tema yang kontroversial.

Dilansir dari Hindustan Times, Chef Excutive Officer IMGC Global Entertainment, Amjad Rasheed, mengaku menerima surat dari CBFC (Central Board of Film Certification). Isinya memerintahkan untuk mengesampingkan RAANJHANAA.

"Surat tersebut menyatakan bila film ini menggambarkan hal yang tidak patut. Seperti gambaran wanita muslim yang berselingkuh dan jatuh cinta dengan pria Hindu," kata Amjad.

RAANJHANAA berkisah tentang Zoya (Sonam Kapoor) gadis muslim yang jatuh cinta dengan Kudan (Dhanush) pria beragama Hindu. Cinta yang tumbuh pada pandangan pertama itu membuat Zoya mengikuti Kudan di mana pria itu berada.

Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya dekat. Namun karena perbedaan agama, orangtua Zoya mengirim sang anak ke Delhi.

Film arahan Aanand Rai ini rilis di India dan pada 21 Juni kemarin. Dalam seminggu peredarannya di Amerika, drama romantis tersebut mendapat perolehan sebanyak Rp 7 miliar.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive