SITUS BERITA TERBARU

Liverpool Bawa 25 Pemain ke Indonesia

Tuesday, July 16, 2013
Liverpool dipastikan akan membawa 25 pemainnya ke Indonesia. Mereka akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menghadapi Indonesia XI pada 20 Juli 2013.

Menurut rilis dari Mahaka Group sebagai event organizer, The Reds datang ke Indonesia tanpa membawa tiga pemain pilar lainnya. Mereka adalah Sebastian Coates, Luis Suarez dan Pepe Reina.

Ketiganya masih diberikan waktu berlibur selama 2 pekan oleh klub setelah membela tim nasional masing-masing di Piala Konfederasi 2013, Brasil.

Dijadwalkan, ketiga pemain itu baru bergabung bersama skuad Liverpool pada saat mengunjungi Australia, 24 Juli 2013 mendatang. Setelah mengunjungi Australia, The Reds akan mengakhiri tur pramusim di Bangkok, Thailand pada 28 Juli 2013.

Pasukan Brendan Rodgers berangkat dari John Lennon Airport hari ini pada pukul 14.00 waktu setempat. Rencananya, pesawat mereka akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu, 17 Juli 2013 siang.

Daftar skuad Liverpool yang akan hadir di Indonesia:

Kiper: Brad Jones, Simon Mignolet

Bek: Glenn Johnson, Jose Enrique, Kolo Toure, Daniel Agger, Martin Skrtel, Andre Wisdom, Martin Kelly, Jon Flanagan, Jack Robinson

Gelandang: Luis Alberto, Steven Gerrard, Philipe Coutinho, Jordan Henderson, Lucas Leiva, Ousama Assaidi, Jay Spearing, Stewart Downing, Raheem Sterling, Joe Allen

Penyerang: Daniel Pacheco, Ibe, Iago Aspas, Fabio Borini

(sumber)

Kayaknya ntar 10-0 nih,,,, [imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive