SITUS BERITA TERBARU

Kakek-kakek Tewas Usai Kencan

Tuesday, July 2, 2013
[imagetag]
ilustrasi korban



Quote:Tamu dan pengunjung Hotel RIS di Jalan Stasiun Kota Kediri, Jawa Timur, mendadak heboh. Penyebabnya salah satu tamu ditemukan tewas setelah berkencan dengan seorang perempuan, Minggu (30/6) siang.

Tamu yang tewas bernama Ramelan (71), warga Dusun Sidorawuh, Desa Sukoharjo, Kec. Pagu, Kab. Kediri. Korban sebelumnya ceck in di kamar 69 bersama seorang perempuan paruh baya.

Kejadian itu mengagetkan pengelola hotel sehingga dilaporkan ke Polres Kediri Kota. �Pengelola hotel lapor ada orang meninggal dunia di dalam kamar hotel,� ungkap petugas piket.

Petugas piket bersama tim identifikasi dan piket fungsi kemudian mendatangi TKP. Diduga kakek yang tewas karena terkena serangan jantung usai kencan dengan teman perempuannya.

Meski begitu, petugas masih belum menemukan teman perempuan korban. Ada dugaan korban sudah saling kenal. Usai kencan teman perempuannya keluar kamar lebih dahulu. Sementara petugas menemukan korban sudah meninggal terbaring di ranjang kamar hotel.

Menyusul kejadian itu mayat korban dikirim ke RS Bhayangkara untuk divisum. Tidak ditemukan tanda- tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

(net/bbs)


sumber

[imagetag] [imagetag]

turut berduka utk Eyank Ora [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive