SITUS BERITA TERBARU

Jupe Goyang Hot "Belah Duren", Insert Spesial Trans TV ditegur KPI

Thursday, July 25, 2013
Quote:
[imagetag]

Setelah menampilkan aksi seronok artis Julia Perrez (Jupe), pada acara "Insert Spesial: Jupe Is Back", stasiun televisi milik Chairul Tanjung, Trans TV, ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI menilai, "Insert Spesial: Jupe is Back" yang ditayangkan Trans TV pada tanggal 26 Juni 2013 pukul 20.20 WIB, telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran ("P3 dan SPS") KPI tahun 2012.

Pada tayangan itu, Jupe menyanyikan lagu berjudul "Belah Duren". Lagu seronok berlirik materi dewasa itu ditayangkan di luar pukul 22.00 � 03.00 waktu setempat.

Tak hanya itu, saat menyanyikan lagu itu, Jupe menampilkan adegan-adegan yang dapat dipandang menjadikan perempuan sebagai objek seks. Menurut KPI, jenis pelanggaran itu dikategorikan sebagai pelanggaran atas perlindungan anak dan remaja, pelarangan dan pembatasan adegan seksual, norma kesopanan dan kesusilaan, dan penggolongan program siaran.

KPI Pusat memutuskan bahwa tindakan menayangkan adegan tersebut telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran tahun 2012 Pasal 9, Pasal 14, Pasal 16, dan Pasal 21 ayat (1) serta Standar Program Siaran Pasal 9, Pasal 15 ayat (1), Pasal 20 ayat 2, dan Pasal 37 ayat (4) huruf a.
Sumber


Menurutku itu tidak hot.

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive