SITUS BERITA TERBARU

Ini Dia, Asia Pemilik 9 dari 10 Pencakar Langit Tertinggi Dunia![/url]

Tuesday, July 16, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Gedung pencakar langit yang satu ini bentuknya menyerupai abjad terakhir Yunani, yaitu omega (Ohm). Tidak hanya bentuk keseluruhannya saja yang unik, bangunan yang merupakan proyek residensial mewah ini dirancang khusus memiliki kolam renang di setiap teras unit-unitnya dengan kaca sebagai pembatasnya.

Proyek yang dinamakan Bandra Ohm Residential ini terletak di Borivali, Mumbai, India. Proyek besutan arsitek James Law dari James Law Cybertecture International ini ditujukan bagi kalangan jet set yang mendapatkan kualitas pelayanan prima. Saat selesai, Bandra Ohm direncanakan akan memiliki ketinggian mencapai lebih dari 140 meter di atas permukaan tanah.

Dilansir dari laman jameslawcybertecture.com, proyek yang mulai dikerjakan pada pertengahan 2012 lalu ini akan memiliki 30 lantai hunian mewah, termasuk hotel. Akan tetapi, pihak pengembang belum dapat menyebutkan kapan proyek ini rampung. Pihak-pihak terkait juga tidak memberikan keterangan apakah gedung tersebut dirancang tahan terhadap gempa.

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

Amaziiing, Bangunan Tertinggi Dunia Hanya Dibangun 6 Bulan Ini Dia!

Kingdom Tower, Nomer Satu Bangunan Setinggi 1 KiloMeter!

Ini Dia Pesaing Rumah Antilia Tower!

Keren Gan Mahakarya nya, Menurut Agan Sekalian Gimana???[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive