SITUS BERITA TERBARU

Demi Kualanamu, Dahlan Begadang Di Bandara

Thursday, July 25, 2013
Jakarta - Sejak pukul 21.00 WIB hingga fajar terbit Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tidak henti-hentinya mengecek kesiapan operasional perdana Bandara Kualanamu, bahkan ia rela begadang di Bandara.

Dahlan memberikan penyambutan penumpang terakhir di Bandara Polonia Medan yang didarati terakhir kali oleh pesawat Air Asia QZ7803 pukul 23.55 WIB.

Kemudian Dahlan beserta rombongan Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Dirut Angkasa Pura II dan Dirut Garuda Indonesia serta pejabat lainnya terbang ferry flight dari Bandara Polonia ke Bandara Kualanamu yang ditempuh kurang dari 30 menit menggunakan pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-800.

Begitu sampai di Bandara Kualanamu sekitar pukul 00.55 WIB Dahlan langsung bergegas berkeliling Bandara Kualanamu. Dahlan mengecek setiap sudut bandara yang diklaim merupakan bandara terbesar ke 2 di Indonesia setelah Soekarno-Hatta.

Pukul 02.00 WIB Dahlan masih terlihat mengelilingi bandara, mengecek sampah-sampah yang masih berserakan, kemudian masuk ke dalam bandara mengecek persiapan cek-in, ruang tunggu, toilet dan ruangan lainnya. Hingga pukul 05.00 WIB melayani konferensi pers operasional perdana bandara.

"Ada yang tanya lagi, jangan ke saya, ngantuk banget, kalau tidak ada saya mau cek bagian lainnya dari bandara, intinya semua berjalan dengan lancar, tidak seperti yang saya khawatirkan akan terjadi kekacauan, saya datang ke sini ini karena khawatir itu terjadi," tandasnya.

Sumber : http://finance.detik..com/read/2013/...ndara?f9911033

Wah.. selamat warga SUMUT, sudah mempunyai bandara kelas Internasional terbaik di Indonesia... kapan nih bandara lainnya menyusul
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive