SITUS BERITA TERBARU

Lincahnya Paus Orca Memburu Mangsa di Laut Meksiko

Thursday, July 25, 2013
[imagetag]

Quote:TEMPO.CO, Meksiko - Saat matahari terbenam, di bawah langit merah muda, ikan paus pembunuh melompat keluar dari laut dan menjulang ke udara. Demi mengejar buruannya, Paus Orca ini melesat dengan cepat di laut lepas. Kejadian ini pun diabadikan oleh Fotografer Christopher Swann.

Seperti yang dilansir Dailymail, pada gambar terlihat seekor Paus Orca melompat setinggi 15 kaki, menggeliat mengejar seekor lumba-lumba yang menjadi mangsanya. Hingga dua jam berlalu, akhirnya Paus Orca dengan berat sekitar delapan ton tersebut berhasil menangkap lumba-lumba yang telah terjebak dalam rahangnya. Kejadian yang berlangsung selama dua jam ini pun seluruhnya telah didokumentasikan oleh Swann

Awal kejadian, seekor lumba-lumba yang diterkam Paus Orca, berenang bersama dengan kelompoknya di lepas pantai Meksiko. Lumba-lumba lainnya berhasil meloloskan diri dan meninggalkan lumba-lumba malang itu untuk santapan Paus Orca.

�Yang tertangkap dari adegan yang luar biasa ini adalah seekor paus pembunuh yang melakukan putaran dengan kecepatan penuh selama dua jam. Saat itu, paus pembunuh melompat sekitar enam atau tujuh meter keluar dari air di hadapan kami. Ini adalah hal yang sangat menajubkan." kata Swann.


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive