SITUS BERITA TERBARU

(BENING) Dian Pelangi Inspirator Remaja Putri Berhijab

Thursday, July 11, 2013
TIDAK hanya sukses memperkenalkan koleksi busana, namun Dian Pelangi juga banyak difavoritkan kaum remaja. Pantas jika kemudian mereka tertarik untuk berhijab.

Begitulah pengamatan desainer Sofie kepada sosok Dian Pelangi. Menurutnya, Dian memberikan magnet tersendiri bagi remaja putri untuk berhijab dengan cantik.

"Secara komunitas, popularitas Dian Pelangi nomor satu. Sehingga mudah baginya menjadi sosok yang diidolakan," tutur Sofie kepada Okezone di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Sofie, Dian sedang menjadi trendsetteruntuk kalangan hijabers. Dengan kondisi seperti itu, orang pun bangga mengenakan busananya.

Selain tepat menyasar segmen anak muda, lanjut Sofie, Dian juga mempunyai desain busana yang khas dengan palet warna-warni.

"Dian berani main tabrak warna dan konsep padu padan busananya juga apik. Selain itu, dia juga mempunyai paras cantik, berjilbab, dan postur tubuhnya tinggi," tutup desainer dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini. (sumber)

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive