SITUS BERITA TERBARU

Fasilitas Aneh dari Hotel, Ada Psikolog Khusus hewan jg gan

Tuesday, August 5, 2014

Moga2 gak ya gan...

yang suka ditgg ,


Untuk memanjakan para tamu, hotel-hotel saat ini menyediakan berbagai fasilitas. Bahkan tak sedikit pula yang menyediakan fasilitas aneh cenderung nyentrik, seperti psikolog untuk anjing. Wow!

Cekidot!!



1. Kereta kerajaan

Terinspirasi dari Kerajaan Inggris, The Ritz-Carlton di Beijing, China memberikan terobosan unik. Hotel ini menyediakan jasa mengantarkan tamu ke kamar menggunakan kereta kerajaan.

Bukan kereta biasa, kereta ini benar-benar dibuat mirip seperti kereta kerajaan. Ada supir bak pegawai istana, dan kuda gagah yang siap menarik kuda.





2. Psikolog hewan

Kata siapa cuma manusia yang perlu psikolog? Ternyata hewan juga punya psikolog. Bukan di rumah sakit, Anda bisa menemukan psikolog khusus hewan ini di Hotel deLuxe di beberapa tempat di AS.

Bukan cuma psikolog, hotel ini juga menyediakan jasa akupuntur untuk hewan. Tujuannya untuk memberikan koneksi antara sang pemilik dan hewan peliharannya.





3. Wake-up call dari selebriti

Pernah bermimpi dibangunkan oleh artis idola? Semua bisa jadi kenyataan jika Anda datang ke Gaylord Opryland Resort & Convention Center. Hotel di Nashville ini menyediakan layanan khusus membangunkan tamu dengan selebritis terkenal. Tertarik?





4. Studio rekaman

Parkiran biasanya berada di area basement. Tapi di basement dari Sunset Marquis Hotel di California, AS, Anda tidak menemukan parkiran. Yang Anda temukan malah studi rekaman. Wow!

Lalu siapa sangka, kalau di balik studio rekaman ini ternyata banyak artis tertarik untuk mencoba, sebut saja Katy Perry, Tom Hanks, Christina Aguilera, Aerosmith dan Clint Eastwood. Tak hanya rekaman, Anda juga bisa melakukan edit, trekking dan mixing.



Sumber : Detik.com



Link: http://adf.ly/qrt2a
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive