SITUS BERITA TERBARU

Waria Perjuangkan Jokowi

Sunday, January 12, 2014
Quote:


TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Forum Komunikasi Waria Se-Indonesia, Yulianus, menilai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pantas maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2104. Alasannya, Jokowi memiliki karakter berbeda dengan calon presiden lainnya.

"Jokowi orangnya sederhana dan mau terjun langsung ke lapangan. Tak banyak orang seperti itu saat ini," ujar Yulianus, yang biasa disapa dengan Mama Yulie, saat ditemui Tempo di kawasan Sudirman-Thamrin, Minggu, 12 Januari 2014. "Kita butuh figur yang punya nilai dan berbeda dengan kebanyakan orang. Ya Jokowi."

Selain itu, kata Yulie, Jokowi juga tidak terlalu berlebihan dalam memberikan janji. Alhasil, orang menjadi mudah percaya kepadanya. "Omongan Pak Jokowi juga beraura. Orang seperti Pak Jokowi ini patut kita perjuangkan," ujarnya.

Ratusan waria dari Forum Komunikasi Waria Se-Indonesia berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad pagi, 12 Januari 2014. Mereka menggelar pawai dan menyerukan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2014.

Dalam pawai itu, para waria menggunakan berbagai riasan. Mereka berjalan dari depan Bank Indonesia sampai Bundaran Hotel Indonesia. Rombongan pawai itu sempat berhenti karena banyak orang yang ingin foto bersama, terutama ibu-ibu.

sumber


yang minta foto bareng malah ibu-ibu.
abang2 ama bapak2 nya gak ada?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive