SITUS BERITA TERBARU

Senyum Menggoda Ahok di Facebook

Wednesday, January 8, 2014



JAKARTA, KOMPAS.com � Ternyata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bisa juga bergaya bak model. Hasil fotonya yang terpampang di akun Facebook Basuki Tjahaja Purnama menuai pujian.

Dengan tangan kanan masuk ke saku celana, Basuki berfoto di depan Gedung Balaikota sambil bersender di tiang. Matanya menatap ke depan, tak lupa senyum mengembang. Jepreeet!

Dalam foto tersebut, Basuki sebenarnya memakai pakaian yang kerap digunakannya, kemeja kotak-kotak, dengan celana bahan. Namun, balutan jaket hitam membuatnya terlihat lebih modis, ditambah senyum yang menghias wajahnya.

Komentar pengguna Facebook pun banyak yang memujinya, terutama dari kaum Hawa, mulai dari "keren", "ganteng", hingga "Ehm...he..he..he.."

Misalnya akun Luna Esperanza. Dia menulis, "Wow Pak Ahok meneuni kaseeepppp." Begitu juga Marly Konig, yang menulis, "Cocok jadi model pak.....tapi lebih baik tetep jadi politisi." "Sempurna dan senyuuumnya sgt menggoda," tulis Iis Ramdani.

Akun Sely Ginting, selain memuji kegantangan Ahok, dia juga mendoakan wakil Jokowi itu tetap menjadi pemimpin yang mengayomi rakyat. "Wah Pak Ahok Ganteng juga ya bs jadi model tuh Pak, Model Pemimpin yang Baik, yang mengayomi rakyat, selamat ya Pak GBU."


Editor : Ana Shofiana Syatiri

sumber


yang nulis rita pastikesem sem sama ahok ne
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive