SITUS BERITA TERBARU

Kecurigaan, Ahok Disabotase Partai Lain

Wednesday, January 8, 2014


Jatenpos.com, sebuah partai besar yang akhir-akhir ini semakin banyak mencuri hati masyarakat Indonesia banyak dikabarkan akan meminang sang wagub. Partai yang ditunjukpun mulai angkat bicara.

PDIP dengan senjata andalannya Jokowi memang sangat dekat dengan Ahok. Kedekatan inilah yang memunculkan spekulasi publik akan bergabungnya Ahok dengan PDIP. Melihat hal tersebut, Burhanuddin Muhtadi selaku Direktur Eksekutir Indikator Politik Indonesia angkat bicara.

Muhtadi menyampaikan, "PDIP menangkap gelagat Ahok sedang tidak nyaman dengan internal Gerindra karena terkesan mendukung Jokowi sebagai capres, bukan Prabowo. Di mata masyarakat, itu tidak masalah. Selama menjadi wagub, Ahok lebih memperlihatkan dirinya sebagai figur wakil Jokowi mengurus Jakarta ketimbang sebagai politisi Gerindra".

Rumor tersebut juga ikut ditanggapi oleh Hasto Kristiyanto selaku Wakil Sekjen PDIP. Hasto mengungkapkan, "Kami tidak punya tradisi bajak membajak pemimpin, kami lebih punya tradisi bagaimana menyiapkan pemimpin dari internal partai melalui perekrutan anggota, pendidikan politik, kaderisasi. Kami terbuka, tapi di PDIP untuk menjadi anggota harus mengajukan surat secara tertulis", (5/1). (Sandi)

sumber
http://www.jatenpos.com/2014/01/kecu...rtai-lain.html
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive