SITUS BERITA TERBARU

Pria Bugil Selamat Setelah Terjebak di Mesin Cuci

Tuesday, January 7, 2014
Quote:Pria Bugil Selamat Setelah Terjebak di Mesin Cuci

Melbourne - Kepolisian Australia telah menyelamatkan seorang pria bugil yang terjebak di dalam mesin cuci ketika bermain petak umpet di Melbourne, Australia, akhir pekan lalu.

Pria itu berniat bersembunyi di mesin cuci dengan maksud agar dapat mengejutkan rekannya. Tapi, kemudian ia malah terjebak dan polisi beserta tim penyelamat membutuhkan waktu 20 menit untuk dapat mengeluarkannya dengan menggunakan bantuan minyak zaitun sebagai pelicin.

Petugas pemadam kebakaran, paramedik dan SAR juga diminta untuk membantu upaya penyelamatan pria yang dilaporkan berusia 20 tahun tersebut.

"Itu hanya permainan yang kemudian tak sesuai harapan. Wajar untuk mengatakan pria tersebut merasa sangat malu," ujar Sersan Michelle De Araugo, seorang polisi yang merupakan anggota tim penyelamat, seperti dilansir AFP.

Sementara seorang petugas lain yang terlibat dalam penyelamatan tersebut, Inspektur Luke Ingram mengatakan, "Nasihat saya yang ditujukan untuk masyarakat agar tidak menaiki alat-alat rumah tangga, terutama yang dapat menyebabkan masalah, seperti yang kita lihat kali ini."

Quote:Sumber

Quote:hahaha dasar goblok ,, kalo mau main mah yg bner aja dah pake ngumpet d tmpt kaya gtu ,, gk mikir bahayanya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive