SITUS BERITA TERBARU

Perempuan Disabilitas Diperkosa Beramai-ramai

Wednesday, January 1, 2014
Quote:


Seorang perempuan yang memiliki keterbelakangan mental, X, 20 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras oleh lima orang pelaku.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kontrakan Kampung Pisangan, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat, 27 Desember 2013 silam.


"Satu pelaku sudah ditangkap berinisial D alias Max," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tambun, Inspektur Satu Rudi Wira, Rabu, 1 Januari 2014.

Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap orang orang lainnya yang diduga ikut melakukan pemerkosaan. Di antaranya, Patkai, Gendut, Joy, dan Riski. Mereka melarikan diri setelah D ditangkap satu hari pascakejadian.

Rudi menjelaskan, penyelidikan terhadap dugaan kasus pemerkosaan itu berawal dari laporan keluarga korban sehari setelah kejadian. Menurut Rudi, hasil penyelidikan, peristiwa berawal saat para pemuda itu sedang pesta minuman keras pada Jumat malam.

Lanjut Rudi, seorang pelaku, Riski kemudian menjemput korban menggunakan kendaraan roda dua. Saat itu, korban berada tak jauh dari rumahnya. "Dijemput kemudian dibawa ke lokasi," kata Rudi. "Setelah pelaku beraksi, korban dipulangkan kembali," ujar Rudi.

Pihaknya belum dapat memastikan kronologi kejadiannya. Sebab, pelaku yang menjemput masih dalam pengejaran petugas. Sedangkan, penyidik kesulitan memintai keterangan korban, karena memiliki disabilitas.

Kepada penyidik, tersangka D alias Max mengakui perbuatannya. Berdasarkan keterangannya, dia tak melakukan sendiri di rumahnya, melainkan dengan para pelaku yang kini masih dalam pengejaran petugas.

D pun kini mendekam di sel tahanan Polsek Tambun. Ia dijerat dengan pasal 285 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang pemerkosaan. Tersangka terancam dipenjara di atas lima tahun.


SUMBER



pelakunya harus dihukum mati tuhhh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive