SITUS BERITA TERBARU

Secarik Surat 'Wasiat' Ditemukan di Markas Teroris di Ciputat

Wednesday, January 1, 2014
Quote:Secarik Surat 'Wasiat' Ditemukan di Markas Teroris di Ciputat
Mei Amelia R - detikNews

Teroris di Malam Tahun Baru
Jakarta - Setelah menggempur 'markas' teroris di Ciputat, Tangerang Selatan, aparat gabungan Densus 88 Mabes Polri dan Polda Metro Jaya melakukan penyisiran di dalam kontrakan tersebut. Sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan aksi terorisme, ditemukan petugas, termasuk secarik kertas yang berisi 'wasiat'.

Menurut seorang perwira yang ikut dalam proses penyergapan ini, secarik kertas itu berisi tulisan tangan seseorang yang diduga salah satu dari 5 teroris yang tewas di lokasi. Di secarik kertas itu, sang penulis menujukan suratnya untuk dua buah hatinya.

"Isinya intinya berpesan sama dua anaknya," ucap perwira yang enggan disebutkan namanya ini kepada detikcom, Rabu (1/1/2014).

"Kepada kedua anakku..ayah meminta maaf karena tidak bisa membahagiakan kalian dengan limpahan duniawi. Tapi ketahuilah, kebahagiaan yang hakiki adalah cinta Allah,". demikian penggalan isi surat seperti ditirukan oleh poerwira ini.

"Sebenarnya isinya lumayan panjang, tetapi itinya seperti itu," lanjut perwira ini.

Ia menambahkan, belum diketahui pasti siapa yang membuat surat 'wasiat' ini. Sebab, di dalam surat itu tidak tercantum nama penulis dan juga orang yang dituju.

"Kertasnya juga basah karena kan kehujanan. Itu atap kan jebol bekas ledakan, jadi kehujanan," tutup sumber ini.


surat wasita tukang telor


terharu ane baca surat wasiat dari seorang ayah yang tak bertanggung jawab serta pengecut

jadi ayah bukannya urusin anak, sekolahin dan rawat si anak
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive