SITUS BERITA TERBARU

Luthfi Hasan Ditahan, Darin Mumtazah Tak Tahan

Thursday, January 9, 2014
Luthfi Hasan Ditahan, Darin Mumtazah Tak Tahan



Quote:Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah, hari ini menjenguk suaminya di rumah tahan Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan. Dia satu setengah jam berada di rutan yang ada di komplek Polisi Militer Komando Daerah Militer Jaya. "Bapak kondisi sehat-sehat saja," kata dia usai menjenguk Luthfi pada Kamis 9 Januari 2014.

Dia mengatakan ingin memiliki momongan dari suaminya itu. Dia tak tahan untuk segera punya momongan. "Yah, namanya juga suami-istri, masak enggak mau punya anak?" kata dia. Namun saat ditanya apakah di dalam rutan ada bilik asmara, dia menjawab tak ada. "Enggak ada lah," kata dia tersenyum.

Darin yang mengenakan gamis merah dan kerudung cokelat tampak anggun seusai menjenguk suaminya. Ia langsung bergegas keluar meninggalkan rutan dengan mengendarai taksi berwarna putih. Ditinggal suaminya dalam penjara, Darin mengatakan masih punya uang untuk bertahan memenuhi kebutuhan sehari-harinya. "Kami masih punya bekal cukup untuk makan," kata dia.

Sebelumnya, Luthfi memperistri Sutiana Astika pada Januari 1984, lalu ia kembali menikah dengan Lusi Tiarani pada September 2000. Peristiwa yang sempat menghebohkan publik adalah ketika pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 5 Agustus 1961, itu ketahuan menikah dengan seorang remaja yang diduga belum berusia 18 tahun bernama Darin Mumtazah pada akhir Juni 2012.

Luthfi adalah terdakwa kasus penyuapan terkait impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi menghukum bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, pidana 16 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 1 tahun kurungan. Dia dinyatakan terbukti bersalah menerima suap untuk pengurusan penambahan kuota impor daging sapi dan melakukan pencucian uang.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive